Iklan
Oleh: viwimoto.com | 26 Juli 2016

Modifikasi Yamaha Fino menjadi X-ride

fino-fi-sport-casual-sporty-stylish-green-copya3t

Dunia modifikasi memang tidak mengenal batas usia, laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda. Kali ini kembali Kang Rhendy sebagai Owners Tisha Matic Corner ini, memodifikasi Yamaha Fino Milik istri tercinta menjadi x-ride. Boleh di bilang Yamaha Fino ini masih terbilang masih muda, baru berusia kurang lebih 1.5th namun hasrat untuk merubah total tunggangan seakan tidak terbendung.

fino x

Sebelumnya Kang Rhendy telah berhasil merubah Yamaha mio nya menjadi X-ride, bagi yang belum membaca bisa di lihat pada artikel berikut :

klik : Modifikasi Mio Sporty menjadi X ride. (Asli mirip)

kini giliran Yamaha Fino yang kena tangan jahilnya. Menurut penuturan kang Rhendy, untuk pengerjaan pemasangan body fullset x-ride ke Yamaha Fino ini tidak terlalu sulit seperti pemasangan pada Yamaha Mio Sporty miliknya, karena memang dari chasis dan mesin hampir 100% sama antara Fino dengan x-ride

untuk pengerjaan tentunya dilakukan sendiri di rumah, sekalian menerbar racun modif ketika rekan-rekan X-ride berkunjung ke rumah kang Rhendy yang kebetulan membuka online shop yang menjual kebutuhan modifikasi.

fino x8

kali kedua berhasil merubah total tunggangannya, merogoh kocek yang lumayan dalam. untuk mio sekitar 3jt-5jt dan untuk fino sekitar 3jt-4jt.

untuk spido meter kali ini, tidak menggunakan spido meter x-ride tapi menggunakan spidometer dari KTC untuk Yamaha BWS yang full digital.

fino x7

untuk kaki-kaki tetap menggunakan bawaan dari Yamaha Fino dan di tinggikan di bagian shockbreker belakang 5cm.

entah apa yang ada di benak kang Rhendy memodifikasi semua tunggangan matic yamaha nya menjadi X-ride… Mungkin kecintaan nya pada matic dual purpose ini begitu besar. salut kang Brooo..

 

Baca juga artikel menarik lainnya :

 

Iklan

Responses

  1. mungkin k depannya xridenya di ubah jadi mio Z :v

    • Motor zenis apa itu

      • Itu yang bisa nawa beras 2tong


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: