3 Nov 2015

Tips menginap di puncak. Ala bikers

Posted by viwimoto

01112015661

Sudah bukan rahasia lagi memang, kawasan puncak cisarua, menjadi tempat pavorit para bikers Untuk menjadi tempat tujuan wisata. Di puncak biasanya selalu ramai di kunjungi pada hari libur akhir pekan, oleh karena itu, jalur di kawasan puncak selalu jadi langganan macet pada hari sabtu dan minggu.

Biasanya banyak para biker yang menghindari macet dengan cara riding di malam hari menuju puncak. Memang di malam hari, kawasan puncak, tidak seramai pada pagi hingga sore hari. Malam hari cenderung padat tapi lancar. Selain itu cuaca di malam hari lebih sejuk, banyak kabut tebal.. lebih asik..

Memang  mau ngapain di puncak malam hari…? Kedinginan terus Cuman numpang begadang doang..? kurang kerjaan..!!! mau tidur dimana, villa kan mahal..!!! Hahahaha mungkin itu pertanyaan yang belum pernah kepuncak malam-malam.. atau kepuncak cuma  numpang ngopi doang di warung pinggir kebun teh..

file338

Bagi bikers yg sudah sering ke kawasan puncak pasti sudah tau pasti, kebun raya cibodas. Ternyata disana jadi tempat berkumpul para biker yang touring ke puncak.. kebanyakan para bikers yang sedang touring kepuncak. Pada malam hari, memilih kebun raya cibodas untuk tempat ber istirahat. Di kebun raya cibodas, tepatnya di parkiran roda empat di sebelah kanan gapura selamat datang.. berjejer warung penjaja makanan. Disini biasanya para bikers berkumpul. Untuk sekedar ngobrol, minum kopi, makan malam atau istirahat.

01112015656

Memang apa specialnya tempat itu..?

Bagi yang belum tahu.. warung-warung di kawasan ci bodas itu, hampir semua warung di lengangkapi dengan tempat beristirahat. Di lengkapai dengan kasur lipat, bantal dan jika pemilik warungnya baik hati, di sediakan selimut tebal pula. bisa di lihat, jika banyak motor parkir.. bisa di pastikan tempat istirahatnya luas dan lebih nyaman. Vw sendiri kemarin tiba disana sabtu malam pukul 23.30wib. masih sepi pengunjung.. tapi lihat saja ketika di pagi hari, pukul 06.00wib. sudah padat sekali parkiran motornya.. mereka rata-rata tiba di sini pukul 02.00wib/dini hari..

01112015660     01112015659

Kenapa tempat ini jadi pavorit..? karena semua fasilitas untuk istirhat yang di sediakan warung adalah geratis. Asal kita jajan di warung tempat kita istirahat. Jadi cukup bikin perut kita kenyang makan.. kita boleh tidur di tempat yang sudah di sediakan..

01112015658    01112015657

Bayangkan jika sewa villa yang harganya sewanya 200rb keatas. Belum makan dll. Wah jadi berapa anggaran touringnya 😀 ini cukup jajan.. tidur geratis.. hemat..  OK selamat mencoba

Advertisements

Subscribe to Comments

22 Responses to “Tips menginap di puncak. Ala bikers”

  1. Cakeeeppp.
    Bisa dicoba……

     

    gc133hijrah

  2. hayuu di cobain. 😀

     

    viewie white blog's

  3. lumayan oge ya mang

     

    Kobayogas

  4. tah kumaha mun kali2 urg kitu we jg barudak.. Teu kudu nyewa villa.. Super hemat

     

    viewie white blog's

  5. jikan tong milu

     

    Kobayogas

  6. boleh mang

     

    viewie white blog's

  7. peysblog

  8. bisaan artikelna eta.. bagusss.. hahahaha aman2

     

    viewie white blog's

  9. teringat pas bolang di puncak…pesen kopi langsung dingin…rokok sudah gak ngatasi buat mengusir dingin….ahihihi

     

    setia1heri

  10. pake selimut bisa kentut mas..:D ilang dinginnya.. xixixi

     

    viewie white blog's

  11. ahihihi….kwatir kena virus kayak plesdis klo asal tancap 😆

     

    setia1heri

  12. tapi kalo touring 10 orang lebih sih hemat sewa villa kalo cmn 200rb semalem :p

     

    r@hasia

  13. itu harga minimal.. villa 200 (vila kamar) maximal palingan 4 org masuknya. 200rb kan bisa di beliin makanan.. hehehehe

     

    viewie white blog's

  14. warung mang idi, tempat favorit buat sekedar tektok bekasi-puncak ngopi 🙂

     

    yosi

  15. wah brrti warung mang idi sudah terkenal ya..

     

    viewie white blog's

  16. Parkirna aman teu mang???

     

    KomMotor

  17. insya alloh aman, matak mun kaditu usahakeun motor urg barisan pangharepna. supaya ka tutup ku motor batur. mun hayang lewih tenang. tapi selama ini mah aman sih.

     

    viewie white blog's

  18. ini ceritanya touring backpacker yah. hihihi….

     

    cafe

  19. yayayay info yang menarik sob

    si pen jual kaos muslim

     

    penjual kaos muslim

  20. ndesoedisi

  21. wkwkwkwk.. yo berjemur yoo

     

    viwimoto.com

  22. Buseeet geratisan

    Sebelum beli, pastikan udah tau nih empat pilihan warna yang ada untuk Yamaha XMax 250 Indonesia! Jangan sampai salah pilih, yuk lihat dulu detail warnanya!

    https://indoride.com/2017/05/11/empat-pilihan-warna-yamaha-xmax-250-pilih-mana/

     

    IndoRide.com

Leave a Reply

Message:

%d bloggers like this: