Iklan
Oleh: viwimoto.com | 3 November 2015

Tips menginap di puncak. Ala bikers

01112015661

Sudah bukan rahasia lagi memang, kawasan puncak cisarua, menjadi tempat pavorit para bikers Untuk menjadi tempat tujuan wisata. Di puncak biasanya selalu ramai di kunjungi pada hari libur akhir pekan, oleh karena itu, jalur di kawasan puncak selalu jadi langganan macet pada hari sabtu dan minggu.

Biasanya banyak para biker yang menghindari macet dengan cara riding di malam hari menuju puncak. Memang di malam hari, kawasan puncak, tidak seramai pada pagi hingga sore hari. Malam hari cenderung padat tapi lancar. Selain itu cuaca di malam hari lebih sejuk, banyak kabut tebal.. lebih asik..

Memang  mau ngapain di puncak malam hari…? Kedinginan terus Cuman numpang begadang doang..? kurang kerjaan..!!! mau tidur dimana, villa kan mahal..!!! Hahahaha mungkin itu pertanyaan yang belum pernah kepuncak malam-malam.. atau kepuncak cuma  numpang ngopi doang di warung pinggir kebun teh..

file338

Bagi bikers yg sudah sering ke kawasan puncak pasti sudah tau pasti, kebun raya cibodas. Ternyata disana jadi tempat berkumpul para biker yang touring ke puncak.. kebanyakan para bikers yang sedang touring kepuncak. Pada malam hari, memilih kebun raya cibodas untuk tempat ber istirahat. Di kebun raya cibodas, tepatnya di parkiran roda empat di sebelah kanan gapura selamat datang.. berjejer warung penjaja makanan. Disini biasanya para bikers berkumpul. Untuk sekedar ngobrol, minum kopi, makan malam atau istirahat.

01112015656

Memang apa specialnya tempat itu..?

Bagi yang belum tahu.. warung-warung di kawasan ci bodas itu, hampir semua warung di lengangkapi dengan tempat beristirahat. Di lengkapai dengan kasur lipat, bantal dan jika pemilik warungnya baik hati, di sediakan selimut tebal pula. bisa di lihat, jika banyak motor parkir.. bisa di pastikan tempat istirahatnya luas dan lebih nyaman. Vw sendiri kemarin tiba disana sabtu malam pukul 23.30wib. masih sepi pengunjung.. tapi lihat saja ketika di pagi hari, pukul 06.00wib. sudah padat sekali parkiran motornya.. mereka rata-rata tiba di sini pukul 02.00wib/dini hari..

01112015660     01112015659

Kenapa tempat ini jadi pavorit..? karena semua fasilitas untuk istirhat yang di sediakan warung adalah geratis. Asal kita jajan di warung tempat kita istirahat. Jadi cukup bikin perut kita kenyang makan.. kita boleh tidur di tempat yang sudah di sediakan..

01112015658    01112015657

Bayangkan jika sewa villa yang harganya sewanya 200rb keatas. Belum makan dll. Wah jadi berapa anggaran touringnya 😀 ini cukup jajan.. tidur geratis.. hemat..  OK selamat mencoba

Iklan

Responses

  1. Cakeeeppp.
    Bisa dicoba……

  2. lumayan oge ya mang

    • tah kumaha mun kali2 urg kitu we jg barudak.. Teu kudu nyewa villa.. Super hemat

  3. mang uis nyulik 😀

    http://peysblogcorner.com/2015/11/05/penampakan-tabung-usd-misterius-buat-mt-15-atau-cbr-series-nih/

  4. teringat pas bolang di puncak…pesen kopi langsung dingin…rokok sudah gak ngatasi buat mengusir dingin….ahihihi

    • pake selimut bisa kentut mas..:D ilang dinginnya.. xixixi

      • ahihihi….kwatir kena virus kayak plesdis klo asal tancap 😆

  5. tapi kalo touring 10 orang lebih sih hemat sewa villa kalo cmn 200rb semalem :p

    • itu harga minimal.. villa 200 (vila kamar) maximal palingan 4 org masuknya. 200rb kan bisa di beliin makanan.. hehehehe

  6. warung mang idi, tempat favorit buat sekedar tektok bekasi-puncak ngopi 🙂

  7. Parkirna aman teu mang???

    • insya alloh aman, matak mun kaditu usahakeun motor urg barisan pangharepna. supaya ka tutup ku motor batur. mun hayang lewih tenang. tapi selama ini mah aman sih.

  8. ini ceritanya touring backpacker yah. hihihi….

  9. yayayay info yang menarik sob

    si pen jual kaos muslim

  10. jos..tes jemur di blog anyar dotkom 😀

    http://ndesoedisi.com/2015/11/17/vario-125-mogok-karena-diisi-pertamax-berwarna-hijau/

  11. Buseeet geratisan

    Sebelum beli, pastikan udah tau nih empat pilihan warna yang ada untuk Yamaha XMax 250 Indonesia! Jangan sampai salah pilih, yuk lihat dulu detail warnanya!

    https://indoride.com/2017/05/11/empat-pilihan-warna-yamaha-xmax-250-pilih-mana/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: