Iklan
Oleh: viwimoto.com | 4 Juni 2015

Wah..!! Fairing Yamaha R25 siapa ini. di buang banyak banget

220520151872

Lagi Riding sore-sore sama si kecil keliling kampung.Gak sengaja liat gundukan plastik di pinggir jalan. Terlihat dari jauh seperti Fairing motor.. Karena saking penasaran, besoknya langsung menuju Lokasi, yang kebetulan tidak jauh dari rumah.  Wahh..!!! ternyata. banyak sekali Fairing Motor R25 dan R15. Siapa yang buang Fairing sebanyak ini di sini.. menginat tidak ada tempat produksi fairing di sekitaran rumah vw. Dilihat dari kualitas fairingnya, sangat bagus. Bukan seperti fairing yang di jual di toko variasi..

220520151871

Setelah di lihat-lihat.. semuanya komplit. Full fairing, kondom tangki dan buntut. Wahh.. masih layak pakai ini..

220520151873

Setelah lama mengamati gundukan fairing R25 itu. Terlihati sebelah kiri di setiap fairing ada gambar bendera.. vw teringat ketika melihar gelaran balap yamaha.  Yamaha ASEAN Cup Race 2014 di sentul. Di setiap motor ada bendera asal Negara si pembalap. Jadi sedikit mendapat pencerahan dari mana asal fairing tersebut. Ternyata fairing bekas pergelaran Yamaha ASEAN Cup Race 2014 yang sudah tidak terpakai. Namun yang tetap jadi misteri adalah pemilik semua fairing tersebut, yang di biarkan kena debu dan terik matahari. Padahal masih layak pakai.

r25

r15

Iklan

Responses

  1. Di mana ini?
    Besuk kesana bawa mobil box 🙂

  2. Dikarungin aja mas bro :mrgreen:

  3. Emane rek, di ambil ga tuh bro?

    https://komatkamitblog.wordpress.com/2015/06/04/modif-vixion-ala-z1000-ini-benar-benar-racun-bro-awas-keracunan/

    • di biarkan begitu saja.. asli masih josss lokasi jauh sama sirkuit sentul padahal..

  4. wah naha dipiceun nya kang?? di lelang teu kang, borong tah lumayan dilelang onlen hihihi… kade komisina

    http://warungasep.net/tag/mt25

    • rek di teangan nu boga na ah. Rek di pasang di motor mio.. Sugan jadi R25.. 😀

  5. wuooohhh yg puny kawasan kenari wkwkwk

    http://peysblogcorner.com/2015/06/04/foto-yamaha-mt-25-full-body/

  6. wah

  7. dimana tuh om..??..dijual gak??

    • di jual apa nggak nya gak tau om. yang pasti numpuk di pingir jalan. daerah taman cileungsi.. kejemur.. kehujanan.. gak ada yang mindahin

      • Di mana tu broo…ko ane org cileungsi gk pernah liat ya…

        Bales lah

      • Deket taman cileungsi, skrg udah gak ada, udah di bangun tempat steam motor

  8. Sayang bener, bisa dijual atau dipakai lagi itu kang..

    • klo di pake lagi, masih bisa. lengkap full body pokoknya.. klo masalah di jual.. nah itu dia.. gak tau siapa yg punya.. klo masih di pake kyknya gak bakalan di tumpuk kena matahari langsung bgtu.. syang bagt padahal.. ixiixixixiii

      • Diambil boleh gak itu kang?

      • klo mau diambilmah gampang bgt, org nge gletak di pinggir jalan umum.. kyknya ada yg ngambilin juga.. soalnya makin berkurang tumpukannya..

      • Perlu diamankan minimal 2 set.. Hehehe..

      • wkwkwkwk ngeri di pentung hansip..

  9. Om mau om yang buat R15 om
    Email ke ane om


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: