Iklan
Oleh: viwimoto.com | 10 Januari 2015

Seorang Karyawati PT. Young Won Subang Meninggal Di Pabrik

Membaca kabar berita dari seorankawan bloger, bawasannya ada seorang karyawati meninggal dunia di tempanya bekerja, karyawati di PT. Young Won Subang.. awal mula ketika masuk kerja pukul 15.00 mengeluh tidak enak badan, dan memnita izin atasannya agar Almarhumah di izinkan pulang.. namun izin tersebut tidak di berikan,sampai akhirnya pukul 17.00 almarhumah pingsan dan langsung dilarikan ke RS. Indosehat di Cipeundeuy yang berjarak 4 km dari pabrik, tetapi ternyata almarhumah tidak tertolong. Menurut diagnosa dokter, almarhumah meninggal karena serangan jantung. Almarhumah meninggalkan suami dan seorang putri yang berumur 2 tahun lebih.

Vw tidak habis fikir, bagaimana bisa atasannya tidak memberikan izin ketika seorang bawahannya sakit. ya walaupun mungkin ada saja karyawan nakal yang pura-pura sakit dan meminta izin pulang. namun seharusnya beliau bisa membedakan mana yang benar-benar sakit atau hanya alasan saja. semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi perusahaan lain dan semoga hal ini tidak terulang kembali.. semoga amal ibadah almarhumah di terima di sisi alloh.. amiin..

Ndesoedisi

Ndesoedisi.com-Artikel kali ini tidak ada hubungannya dengan dunia otomotif, tetapi tidak ada salahnya Nde share sebagai pelajaran untuk kita semua. Sebuah berita duka Nde terima sore tadi sepulang kerja. Salah satu kerabat Nde yang bekerja di PT. Young Won tadi sore meninggal dunia di pabrik. PT. Young Won Indonesia adalah sebuah pabrik garmen yang beralamat di Kampung Ciomas RT. 09 / RW 05 Desa Karangmukti Kecamatan Cipeundeuy Subang Jawa Barat, atau sekitar 1 km dari rumah Nde.

ilustrasi karyawati meninggal (pic: google) ilustrasi karyawati meninggal (pic: google)

Lihat pos aslinya 293 kata lagi

Iklan

Responses

  1. amin..makasih Om


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: