PULSAR 220 TANGGUH JUGA LEWATI BANJIR

Gambar

Pagi penasaran denger berita jakarta, cari tau di google eh liat foto penampakan motor bajaj 220 yang di kendarai oleh seorang bapak dengan anak perempuannya yang mencoba menerjang banjir di jakarta. foto ini VW dapat dari lensaindonesia.com. padahal banjir sudah  hampir stengah tanki motor. hebat juga bajaj 220  😀 entah bisa bertahan berpa meter nih motor.. 

kira-kira tinggi lobang filter udaranya segimana ya..?ada yang tau bro..?

Advertisements

21 Comments

  1. lubang filter persis dibawah jok rider depan. defaultnya corongnya hadap belakang. kalo gak diubah hadap depan harusnya aman tuh p220 asal gak berhenti ditengah banjir yg melebihi joknya. gue pake P180 dulu sering hajar banjir sepaha.

  2. walaupun punya pulsar dan tahu faktanya anti banjir tapi ane tetap takut banjir. soalnya waterhammer itu kalo udah kena wahh…. bisa merinding dangdut ane 😀

  3. pulsar nerabas banjir sampe kira2 setinggi keran bensin masih bisa bro.
    yang penting box filter rapet, selang napas rapet, kabel busi rapet. pokoknya serba rapet.

  4. Selama shock belakang masih keliatan n ngga kendor geber gas, sepertinya aman buat pulsar 220 nerabas banjir. Lubang intake filter udara sejajar dudukan atas shockbreaker belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*