Honda tiger yang sedang di modif Daeler..

Gambar

Kemarin sore, waktu VW ke bengkel Honda, rencana mau beli visor buat si bety.. pas masuk bengkel ada penamakan Honda tiger warna putih. Semuanyna ada lima unit. Yang menarik adalah ke  lima motor tiger tersebut sedang di pasang Windshield,Side box dan Rear Box.. penasaran VW Tanya sama mekanik yang sedang memasang box, dia pun tidak tau ini pesanan untuk siapa. Dia hanya menjawab, saya Cuma di suruh bos pasangin box, mas.  Halah kayak proyek rahasia aja hehehehe

Gambar

Tapi jika dilihat dari perlengkapan yang sedang di pasang. Sepertinya ini tiger untuk keperluan pengawal atau patrol bukan untuk pesanan dari club motor. Sebab di belakang terdapat lampu sirine, dan di depan ada lampu strobo..  

Gambar

Advertisements

22 Comments

  1. betul banget masbro ini u/ patroli, soalnya kenapa!!! masa u/ motor club dy menggunakan side box n box KM* sih,,, kurang berbobot masbro klo gunain KM*,,,,,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*