Terkenal Kuat, Motor Ini Dijadikan Pajangan Taman Perumahan

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Ada sedikit cerita unik yang vw temukan ketika sedang menjadi kurir makanan, membantu salah satu usaha kurir yang sedang di rintis teman Blogger dimasa awal pandemi. vw kebagian pengambilan barang, berupa kue basah dari daerah Tapos menuju ke salah satu perumahan di daerah depok.

Di masa pandemi memang banyak orang banting setir dan melakukan segala hal jenis usaha untuk bertahan hidup. karena banyak orang yang kehilangan pekerjaan..  salah satunya usaha jasa kurir termasuk usaha yang laris ketika  masa pendemi, karena orang memilih berdiam diri dirumah daripada harus keluar rumah dan beresiko terkena Covid 19.

Vw kebetulan kebagian jadwal pada hari minggu untuk antar Kue basah ke salah satu perumahan di depok, Yaitu perumahan Kemang Swatama Depok. Setelah bingung muter-muter tidak menemukan rumah tujuan sampai lumayan jengkel. ternyata rumah tujuan sudah vw lewatin 4 kali karena salah nomor rumah.

Tapi gara-gara muter mencari rumah tujuan kesana kemari, eh vw bertemu se ekor motor Sport jadul. kalau tidak salah tebak itu Suzuki RGR, jika dilihat dari frame dan mesin, karena body full sudah diganti.. Motor Sport jadul tersebut berdiri manis di taman perumahan Sob.!! gak tanggung-tanggung roda motor di Cor depan belakang, mungkin agar aman dari pencuri, atau jika ada anak-anak naik tidak roboh.

Dilihat dari keadaan motor tersebut, sepertinya sudah lama menjadi hiasan taman perumahan. Karena cat sudah pudar, Jok sobek, Spakbor depan hilang. karena posisi motor tersebut memang dibawah terik matahari langsung, tanpa atap sedkitipun. jadi hujan kehujanan dan panas kepanasan..

Untuk vw pribadi sih lumayan sayang melihat motor tersebut  seperti tidak terurus dan di abaikan.. Padahal Suzuki RGR adalah motor kencang pada jamannya dan juga banyak sekali peminatnya..

Tapi setelah vw cek kembali di 27 Januari 2024 Via Google Maps, ternyata motor tersebut sudah tidak ada lagi di taman perumahan. Entah dijual rongsok atau mungin ada orang yang mau memeliharanya kembali, seperti halnya Suxuki RGR di jaman dulu berlari kencang, bukan menjadi hiasan taman..

Memang unik warga perumahan Tersebut ya Sob..

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*