Dukung Budaya Daerah, Yamaha Bali kolaborasi dengan Grup Lawak Clekontong Mas

Viwimoto.com – Memiliki keragaman budaya dan kepercayaan, membuat Bali menjadi pulau memukau dengan kekayaan seni serta spiritualitas. Salah satunya pada desa di Banjar Bali yang rutin menggelar upacara keagamaan setiap bulannya. Mendukung tradisi yang telah menjadi budaya masyarakat Bali, Yamaha menghadirkan beragam acara hiburan selama upacara agama berlangsung.

“Bali memiliki banyak keunikan, Yamaha Bali sangat bangga akan hal itu. Maka kami turut mendukung aktivitas yang menjadi kebiasaan positif masyarakat Bali. Salah satunya dengan berpartisipasi pada acara yang rutin dihadirkan setiap bulannya dengan membawa produk Classy Yamaha. Kami juga berterima kasih mendapat kesempatan dalam meramaikan acara ini bersama produk Classy Yamaha yang semakin dipercaya warga Bali. Kami harap melalui kegiatan ini dapat membawa masyarakat desa di Bali menjadi semakin di depan dalam mengetahui sekaligus mencoba produk-produk Yamaha,” tutur Andreas Tjahjadi selaku Chief Yamaha DDS Bali

Bentuk partisipasi Yamaha di desa Banjar dengan menghadirkan Clekontong Mas sebagai grup lawak asli Bali sebagai hiburan. Selain itu, produk Classy Yamaha turut mengisi acara dengan hadirnya produk display dan test ride Classy, sehingga masyarakat desa dapat semakin mudah mencoba produk unggulan terbaru dari Yamaha. Selain itu Yamaha juga melakukan pemberian plan peringatan odalan sebagai kenang kenangan bagi banjar atau desa yang sudah pernah dikunjungi oleh Yamaha.

“Kami senang Yamaha turut berpartisipasi di acara ini, jadi lebih berwarna dan seru. Kita juga bisa liat produk Classy Yamaha, bahkan keluarga saya senang dan jadi tertarik buat coba.” tutur Nyoman Sri sebagai salah satu pengunjung

Classy Yamaha yang terdiri dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi produk stylish Yamaha yang mendukung gaya berkendara konsumen untuk tampil beda dan tetap berkelas dengan pilihan warna menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan varian warna sporty pada Neo Version. Sehingga kehadirannya membuat warna bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Bali dalam aktualisasi diri dalam bidang seni.

Selain jadi motor pilihan yang unggul dalam desain, kedua produk Classy Yamaha juga dilengkapi dengan mesin teknologi terbaru Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start, dan fitur canggih seperti Y-Connect, Electric Power Socket, Smart Key System, dan lampu full LED dengan pencahayaan yang lebih terang sehingga sangat cocok mendukung mobilitas masyarakat Bali sepanjang hari.

Pada produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan desain lampi depan unik memiliki kapasitas tangki yang besar dikelasnya (5.1L) sehingga mendukung kepraktisan pengendara dalam menjangkau tempat yang lebih luas.Sedangkan pada skutik stylish dan elegan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin berkelas dengan implementasi TFT Sub Display pada speedometer digital yang membuat tampilan lebih berwarna dengan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator.

Pengendara juga semakin praktis dengan bagasi yang sangat luas dikelasnya (27L) dalam membawa barang serta Smart Front Fuel untuk mengisi bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*