Wahana Siapkan Layanan Lebih Intim Bagi Pelanggan Korporasi Motor Honda

Viwimoto.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menyiapkan layanan lebih intim bagi pelanggan korporasi. Layanan lebih intim ini akan didukung oleh perkembangan teknologi digital terkini.

Hal ini terungkap dalam Group Customer Gathering di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (1/12/2023). Head of Group Sales Order (GSO) WMS Yudha Jatayu menyampaikan, Group Customer Gathering merupakan wadah apresiasi dan silaturahmi yang digelar khusus bagi pelanggan korporasi motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Acara ini dihadiri oleh 25 perusahaan swasta, BUMN, dan koperasi karyawan perusahaan di wilayah Jakarta dan Tangerang yang telah menjadi pelanggan setia dari Wahana Honda Fleet-GSO,” jelas Yudha.

Yudha mengungkapkan, Group Customer Gathering adalah kegiatan rutin tahunan. Namun, baru tahun ini diadakan secara offline setelah berakhirnya pandemi Covid-19.

“Tema Group Customer Gathering kali ini lebih berupa apresiasi dan heart bonding,  mendekatkan kembali dengan pelanggan setia group customer WMS melalui tatap muka dan berinteraksi langsung. Kami berharap, ada masukan-masukan dari pelanggan sebagai source untuk meningkatkan pelayanan dari Wahana Honda Fleet-GSO,” paparnya.

Lebih dari 50 pelanggan korporasi 

Hingga November 2023, Yudha meneruskan, lebih dari 50 perusahaan swasta berskala menengah-besar dan BUMN telah menjadi pelanggan setia Wahana Fleet Sales-GSO.

“Pada tahun 2023, tercatat peningkatan pelanggan korporat yang cukup signifikan, terutama dari segmen operasional untuk kebutuhan kurir dan kebutuhan operasional site perkebunan. Dari segmen koperasi juga menunjukkan peningkatan kebutuhan motor untuk karyawan perusahaan,” Yudha menjabarkan.

Strategi mendatang 

Bagi pelanggan korporasi, Wahana Fleet Sales-GSO  telah menjalankan layanan pemeliharaan (maintenance) sepeda motor Honda dengan fasilitas Contract Service AHASS ataupun layanan Service Kunjung sesuai kebutuhan perusahaan.

“Ada pula Layanan Honda Care 24 Jam (Emergency Road Assistance) jika armada kendaraan mengalami kendala di jalan. Selain itu, kami juga menawarkan fasilitas safety riding training untuk pelatihan berkendara armada operasional perusahaan,” ungkap Yudha.

Ke depan, Yudha menambahkan, Wahana Fleet Sales-GSO akan memberikan sentuhan pelayanan lebih personal dan customized untuk kebutuhan pelanggan korporat.

“Baik dari pre sales dan pelayanan after sales dengan support sistem digitalisasi dari Wahana,” tandasnya.

Bagi perusahaan yang berminat menjadi pelanggan motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, dapat mengakses https://www.wahanahonda.com/gso.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*