15.000 Bikers Turut Memeriahkan Anniversary ke-25th Tiger Assosiation Bandung

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! 25 tahun bukan waktu yang sebentar untuk membangun suatu komunitas yang terjaga kekompakannya.. Honda Tiger di tanah air dengan berbagai macam Club dan komunitasnya yang eksis hingga saat ini, membuktikan bahwa para pecinta Honda Tiger masih banyak dan tetap solid.

Bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat – Jawa Barat, Honda Tiger Assosiation Bandung (TAB) melaksanan kegiatan Anniversary nya yang ke 25th.. Acara tersebut dimeriahkan dengan hadirnya 15.000 Bikers pecinta Honda Tiger, dengan dukungan penuh dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat..


Berada dibawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), TAB didirikan pada tanggal 23 Mei 1994. Komunitas otomotif bagi pecinta motor Honda Tiger 2000 di Bandung ini memiliki perkembangan keanggotaan sangat baik dengan mencapai kurang lebih 4.000 orang yang terdaftar dari segala kalangan usia dengan kurang lebih 1.000 orang aktif di tahun 2019.

Semua bikers hadir untuk menyambut perayaan ulang tahun TAB ke-25, tamu yang hadir bukan hanya dari pulau Jawa, namun juga dihadiri dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Acara Anniversary Honda TAB berlangsung hingga malam hari dengan beragam rangkaian akitivitas dan ditutup dengan oleh penampilan dari penyanyi pop sunda Fanny Sabila yang mengisi pangguran hiburan. Para bikers juga bisa melihat lebih dekatan jajaran display Honda Tiger dari masa ke masa. Seluruh bikers juga akan mengucapkan ikrar bersama penolakan terhadap Narkotika secara serentak yang dilakukan oleh seluruh bikers yang hadir.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Kami ucapkan Selamat Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-25 untuk komunitas TAB, semoga menjadi selalu komunitas yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu menjadi pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara.

“TAB menjadi salah satu komunitas paling eksis dan memiliki jumlah member paling banyak serta menjadi klub pertama yang mendeklrasikan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia. Perayaan ulang tahun TAB ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda, khususnya Honda Tiger maupun konsumen Honda secara umum,” ujar Lerri.

Ok sob semoga bermanfaat..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*