Wahana Bentuk Tim SWAT, Untuk Melayani Konsumen Motor Sport Honda

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Setiap Dealer tentunya ingin memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya, guna menjaga hubungan baik dan menjaga kesetiaan para Konsumen menggunakan Produk Honda.. Hal ini selalu dijaga Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), membuat tim khusus bernama SWAT (Sport Winning Army Team)

Tim yang menyandang nama layaknya satuan tim khusus kepolisian di luar negeri ini telah ada sejak 4 tahun lalu. Tim sales ini merupakan bagian tim penjualan khususnya dealer Wing yang biasa menjual produk Honda sport 250cc yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang. Hingga kini tim khusus yang menawarkan konsumen sport ini telah memiliki 140 personil tersebar di berbagai dealer Honda Wing Jakarta dan Tangerang.

Tahun ini tepat pada 17 September kemarin, tim SWAT rayakan hari jadi keempat yang diisi dengan beragam kegiatan di wilayah Ciputat Tangerang. Angkat tema Together be a Winner. Kegiatan yang digelar Human Capital Quality Development (HCQD) Department ini ajak tim SWAT dengan melakukan beragam kegiatan mulai dari city touring dengan Honda Sport 250cc, team building training, refreshment training hingga pemberian apresiasi sales yang telah memberikan layanan yang terbaik.

Berikan motivasi dan apresiasi kami ajak tim SWAT bergam kegiatan untuk rayakan hari jadi ke 4 ini. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya tipe Sport, papar Taryudin, Head of HCQD Wahana.

Penyegaran pengetahuan, peningkatan kualitas layanan hingga pemberian apresiasi adalah hal lumrah yang dilakukan Wahana untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang. Berikan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan adalah prioritas, peningkatan kualitas layanan adalah hal wajib bagi Wahana, tutup Taryudin.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*