Motor Kamu Brebet Sob.? Coba Bersihkan Pake Rexco 81

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Gejala brebet pada motor kita terkadang bisa bikin jengkel. Apalagi ketika kita sedang di buru waktu namun motor gak bisa diajak ngebut. Memang terkadang kita malas merawat kendaraan kita ke bengkel karena banyak alasan, entah itu gak ada waktu atau uang sedang pas-pasan.. padahal perawatan motor sebetulnya gak harus mahal atau ribet sob, kita pun bisa mengerjakannya sendiri di rumah.. contohnya membersihkan karburator atau injektor..

Gejala brebet itu biasanya di sebabkan oleh kotoran yang menempel pada Karburator maupun Injektor.. menyebabkan suplai bensin ke ruang bakar tidak lancar, efeknya mesin jadi brebet.. hal lain yang diakibatkan gara-gara mesin brebet adalah, tenaga jadi ngedrop, susah diajak ngebut, bahkan bisa sampai mogok sob. Solusi hemat nya adalah, kita bisa gunakan cairan pembersih karburator atau injektor Rexco 81…

Menurut Tomy Tambrani, Marketing Manager Rexco Indonesia, saat ini sudah banyak dijual dipasaran pembersih karburator dan injektor yang harganya terjangkau dan mudah kita dapatkan salah satunya adalah Rexco 81.

Biasanya pembersih karburator dan injektor sepeda motor ini dapat membersihkan kotoran, karbon, varnish dan gum sehingga tarikan motor dapat lancar dan konstan kembali. Cara kerja cairan ini adalah membersihkan saluran masuk, klep, ruang bakar dan saluran buang. Kalau cairannya bagus akan dapat pula membersihkan kerak didalamnya.

Kami tidak menyarankan membersihkan karburator dengan menggunakan bensin atau solar karena bisa menyebabkan karet yang ada didalamnya menjadi getas dan mudah untuk sobek, tambah Tomy.

Viwimoto juga pakai beberapa produk dari Rexco.. karena banyak varian, untuk segala macam kegunaan pembersihan di motor.. nanti kita buat artikel terpisah ya sob..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*