Manjakan Pemudik, Wahana Buka Bale Santai Honda (BSH) 2019 di Balaraja Tanggerang

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Mudik memang kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh para perantau, untuk kembali ke kampung halaman. Banyak cara yang mereka lakukan agar bisa berkumpul bersama keluarga, diantara lain dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.. Tidak perduli jarak tempuh yang jauh, rasanya tidak terbayar dengan apapun ketika sudah sampai kampung halaman.

Demi menjaga kenyamanan para pengguna sepeda motor Honda merayakan hari kemenangan Idul Fitri . PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai Main dealer motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tanggerang, kembali membuka Posko Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang berlokasi di kawasan Balaraja, Tanggerang Banten, tepatnya di SPBU 34.15703 Jayanti, Area Serang Km 35. Fasilitas ini beroperasi nonstop selama 24 jam, mulai dari tanggal 1 – 7 Juni 2019..

“Bale Santai Honda setiap tahunnya wajib disediakan, sebagai rasa cinta kami terhadap para pengguna setia motor Honda.. untuk memberikan rasa aman dan nyaman berkendara menggunakan motor Honda ketika mudik” papar Group Head Corcomm Evi Haryadi. Evi juga menambahkan, kami semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik yang mengunjungi Bale Santai Honda, dengan memberikan fasilitas yang disediakan juga service kendaraan secara gratis, tidak pungut biaya sedikit pun, kecuali jika ada penggantian Sparepart yang di perlukan.

Fasilitas yang bisa diperoleh di Bale Santai Honda (BSH) diantaranya adalah..

  • Service gratis
  • Ruang santai & istirahat
  • Ruang bermain anak
  • Takjil & makanan ringan
  • Pijat gratis
  • Discount 5-10% spareparts & 10% Apparel
  • Charger

Semua fasilitas Bale Santai Honda (BSH) boleh digunakan oleh siapapun, baik itu pemudik yang menggunakan motor, mobil pribadi maupun Bus. Bahkan jika ada pemudik yang menggunakan motor non Honda pun bisa merasakan kenyamanan BSH secara gratis, kecuali servis kendaraan tidak ya sob.

Target pengunjung mengalami kenaikan sekitar 10% setiap tahunnya.. untuk tahun 2017 wahana mencatat sebanyak 1.350 orang, sedangkan tahun 2018 sebanyak 1.450 orang.. untuk target pengunjung tahun 2019 ini, wahana menargetkan sebanyak 1.600 orang pengunjung.

Ada layanan baru yang wahana berikan untuk menambah rasa aman yaitu layanan siaga, Honda Care / Help (Emergency). Layanan ini diberikan ketika ada pemudik atau pengguna motor Honda yang bermasalah di jalan.. jadi ketika motor mogok bisa di towing dalam radius 10km, atau jika jauh layanan bisa dikondisikan dengan bengkel siaga dalam jaringan wahana lainnya.

Berikut ini kesan pemudik yang rutin menggunakan Bale Santai Honda (BSH) Balaraja Tangerang..

“Saya sangat terbantu dengan adanya Bale Santai Honda, selain saya dan keluarga bisa beristirahat dengan nyaman, motor kesayangan saya pun bisa dimanjakan secara gratis di sini. Anak saya betah mas kalau mampir ke sini, jadi kita suka berlama-lama disini.. ruangannya dingin semua fasilitas lengkap.. yang saya suka adalah kursi pijat, karena ampuh bikin cape saya hilang” menurut Beny salah satu pemudik asal Cibubur dengan tujuan Pandeglang Banten.

Para pengunjung Bale Santai Honda Balaraja ini di dominasi pemudik tujuan sumatera, diantaranya Lampung dan Palembang sebesar 70%, sisanya 30% tujuan Jakarta – jawa barat dan Jawa tengah..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*