Brand launching Inventzo, Apparel asli Indonesia yang memprioritaskan kenyamanan untuk para bikers

Viwimoto.con – Hallo Sob.!! Semakin bertambahnya pengguna sepeda motor di tanah air, tentunya semakin bertambah pula produsen Apparel untuk para bikers, salah satunya adalah Inventzo, merk lokal asli Bandung ini memang masih baru namun gak bisa dipandang sebelah mata.. Produk yang di buat oleh PT. Sinergi Ventura Pratama (SVP) ini boleh diacungi dua jempol sob, karena dirancang dan di sesuaikan dengan iklim Indonesia dan telah diuji coba sebelum dilepas ke pasaran.

Bertempat di Apparel store Motoritz Mahakam Jakarta (19/01) Inventzo melakukan Brand Launching bersama rekan media, Blogger juga komunitas. Memperkenalkan sebagai merk perlengkapan berkendara sepeda motor, yang sudah berdiri sejak 7 Juli 2017.
Pada acara tersebut Inventzo menjelaskan beberapa kelebihan produknya.. Karena memang didesain khusus untuk iklim di Indonesia yang terkadang panas dan hujan jadi Inventzo mengedepankan kenyamanan bagi para bikers.

Untuk pemasaran sendiri Inventzo melakukan kerja sama dengan Motoritz sebagai Authorized store, juga melalui stand alone shops, multibrand stores atau  melakukan penjualan online yang bisa sobat akses di www.riderware.Co.id, marketplaces atau authorized online partner yang bisa sobat semua cari di website resmi nya.

Didukung oleh teknologi terintegrasi seperti Wind-Shield, Climate Comfort, Ven-Tech dan Motorcycle Fit, kenyamanan para bikers adalah prioritas utama INVENTZO. Bahan anti air namun nyaman dan cocok untuk negara tropis, juga didesain oleh INVENTZO untuk memperbaiki kualitas berkendara para bikers, dengan pilihan slim-fit dan regular / straight-fit dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan  pengendara milenial yang gemar mengeksplorasi. sedikit berbeda dari generasi sebelumnya, Millennial tidak hanya mengikuti tren tapi juga ingin memberi ‘pernyataan’ tentang karakter mereka melalui gaya busana.

Harga Inventzo

Mengenai harga produk INVENTZO, untuk jaket saat ini berada di kisaran harga 300-600 ribuan, sedangkan untuk aksesoris di luar jaket (gloves dan headwears) berada di kisaran 70-200 ribuan.

Kelebihan Inventzo

  • Membiaskan air ( Water repellent)
  • Breathable / Climate Comfort sehingga nyaman digunakan di iklim tropis
  • Tahan angin / windshield / windproof / wind resistant 100%
  • Stretchable sehingga lebih fleksibel ketika bergerak
  • Slim fit
  • Bahan kain sangat ringan
  • Model stylish
  • Harga terterjangkau

Kebetukan Viwimoto mendapatkan salah satu jaket Inventzo untuk riding harian, nanti bakalan di review ketika touring Bogor-Bandung.. Ok, tunggu ulasannya ya sob..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*