12 Jan 2018

Ngajak Mini Touring pake Honda Rebel 500, ini dia komentar istri

Posted by viwimoto

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Beberapa pekan lalu vw di pinjami salah satu motor keren milik PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang, yaitu Honda Rebel 500.. Selama kurang lebih tiga hari di gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Semenjak masih pacaran dulu, memang vw dan istri sering mini Touring ketempat yang belum pernah kita datangi, untuk sekedar mengobati rasa penasaran.. Kebiasaan ini ternyata masih kita lakukan hingga punya anak  seperti sekarang..

Jujur saja istri termasuk orang yang rasa ketertarikan terhadap sepeda motor cukup tinggi untuk seorang perempuan, apalagi ketika ada motor yang cukup langka atau jarang terlihat dibawa vw kerumah. Obrolan pertama keluar pasti ngajak mini touring..

Ok vw turuti ke jalur favorit, jalur puncak 2 sekalian test ride si Bobber ini..sambil mengenang masa lalu saat pertama kali ke sini pake Vespa tua tahun 72, motor pertama milik vw hasil keringat sendiri..

Daerah ini memang asik seperti halnya daerah pegunungan,  jalan di dominasi tikungan, tanjakan dan turunan, apalagi kali pertama vw pake moge ke daerah itu jadi semakin semangat geber

Komentar istri pertama kali saat melihat motor ini adalah, seperti Harley-Davidson (Renegade), suaranya sangar karena memang knalpot sudah diganti, cocok buat papah yang rambutnya mulai banyak ubannya, papah jadi tambah gagah..wkwkwk

Sebagai boncenger istri sih enjoy dibawa perjalanan kurang lebih 120km PP, namun berhubung si kecil ikut dalam mini touring, bikin posisi duduk istri agak kebelakang.. Karena istri terbiasa dengan motor dengan behel belakang sekarang jadi boncenger Rebel 500 yang tidak ada behel jadi seperti tidak ada yang menjaga di bagian belakang, mungkin takut terjatuh karena duduk terlalu belakang… Selain itu karena memang power motor ini cukup besar jadi ketika menanjak cukup menghentak dan bikin tangan istri pegal karena nahan beban si bungsu dan diri sendiri.. Lagi-lagi terbiasa dibonceng pake motor matic yang tarikannya halus dan gak menghentak..

Jika kemarin hanya vw dan istri saja mungkin perjalanan akan lebih menyenangkan dan romantis untuk istri.. Karena posisi duduk akan lebih bebas.. 

Mini Touring kemarin juga sedikit mengingatkan kenangan vw dan istri saat menggunakan Vespa tua dijalur itu dan bertemu rombongan moge yang sedang Touring, istri bilang.. Kapan kita bisa Touring pake moge seperti mereka.. Ternyata doanya terkabul, meski bukan milik sendiri akhirnya nyobain juga..hehehe

Dari komentar istri, yang paling vw ingat adalah Honda Rebel cocok untuk lelaki usia 35 keatas, terlihat lebih berwibawa, asik diajak jalan jauh dan yang pasti keren banget..

Ok sob semoga bermanfaat.

juga artikel menarik lainnya :

[display-posts offset=”10″]

Advertisements

Subscribe to Comments

3 Responses to “Ngajak Mini Touring pake Honda Rebel 500, ini dia komentar istri”

  1. ACC, Ngan duitna teuing kamana mang.. Hahaha

     

    viwimoto.com

  2. mantaap 😀

     

    Riski Miranto

  3. Alhamdulillah mantep. Hehehe

     

    viwimoto.com

Leave a Reply

Message:

%d bloggers like this: