All New Honda PCX 150 2018, tampil lebih elegan. Versi termurah Sudah pake Keyless

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Akhirnya rasa penasaran terobati sudah, rabu (13/12/17) Viwimoto menyaksikan secara langsung All New Honda PCX 150 model 2018, yang diperkenalkan oleh  PT. Astra Honda Motor (AHM), di Fairmont Hotel, Jakarta. 

All New PCX 150 ini adalah model global yang di produksi di dalam negeri yaitu di AHM Sunter, dengan dua tipe ABS & CBS. Secara tampilan New PCX terlihat lebih elegan dan lebih mewah berkat desain Styling & Luxurious pada lampu depan dan belakang, tidak ketinggalan pula fitur baru spidometer full digital panel yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System (Keyless) yang menyatu dengan alarm dan Answer Back.

Selain itu, generasi terbaru PCX 150 ini memiliki desain velg baru dan sudah menggunakan ban yang lebih lebar dari versi sebelumnya yaitu, depan 100/80-4 dan belakang 120/70-14, dan juga wheellbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga new PCX lebih mudah di kendarai. Untuk kapasitas bahan bakar boleh dibilang PCX 150 terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dengan tombol pembuka tutup Tanki dan jok terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang Manahan jok agar tidak turun ketika menyimpan atau mengeluarkan barang..

All New PCX 150 hadir dalam dua tipe yaitu CBS dan ABS.. Apa sih pembeda kedua varian tersebut.? Secara kasat mata kedua varian tersebut tidak ada perbedaan yang terlihat, yang membedakannya adalah Rem ABS atau non ABS saja.. 

Harga yang di tawarkan Sangat kompetitif yaitu OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 27.000.000,- hingga Rp. 32.000.000,-. Dengan empat pilihan warna Black, White, Red, Light Gold. 

juga artikel menarik lainnya :

[display-posts offset=”10″]

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*