Wahana Honda Resmi melaunching CRF150L, sekaligus mengajak Bloger dan Vloger merasakan ketangguhannya

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Akhirnya Sabtu (09/12/17) PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Motor honda untuk area jakarta dan tanggerang resmi melaunching CRF150L di kawasan BSD Serpong Tangerang, dihadiri para Bloger, Vloger, media dan dari berbagai komunitas trail. 

Sebelumnya bulan lalu CRF150L sudah resmi diluncurkan secara nasional oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan kali ini launching regional untuk daerah Jakarta dan Tangerang. 
Wahana menargetkan penjualan CRF150L dalam sebulanan sebanyak 500 unit.. Hingga saat ini kurang lebih terjual sebanyak 150 unit dari awal peluncurannya, dengan penjualan terbanyak 60% berada di Tanggerang. 

Ada program khusus bagi konsumen yang membeli Honda CRF150L pada bulan Desember ini, wahana akan memberikan Helm Cross Full Face lengkap dengan Goggle nya. 
Seperti yang kita ketahui juga, motor trail keluar Honda ini hanya mengeluarkan satu satu warna saja yaitu merah putih, tapi wahana berusaha menjawab semua keinginan konsumen yang akan membeli Honda CRF150L untuk memiliki warna yang berbeda dengan pengguna lain. Wahana menawarkan salah satu jasa pengecatan yaitu Painting Shop dan STNK menyesuaikan dengan warna baru, tentunya dengan biaya tambahan.

Selepas sesi tanya jawab, Bloger, Vloger juga media diajak menjajal ketangguhan CRF150L di sirkuit motor cross Pagedangan BSD Serpong, Tangerang. Vw merasa pada Test Ride kali ini lebih asik karena setingan motor lebih pas dari pada saat launching Nasional, lebih bertenaga..


motor sangat stabil diajak melintasi Medan offroad, karena dilengapi dengan suspensi Showa (Long Travel Inverted Front Fork) terbesar dikelasnya dengan pipa 37mm dan sistem Prolink pada suspensi belakang memberikan jarak main 210mm sehingga mendapatkan pengendalian terbaik di segala kondisi jalan.

“Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motor cross” papar head marketing Wahana, Ario. Ditambahkan karakter on dan off sport yang dimiliki Honda CRF150L ini juga memiliki konsumen yang ingin menjadikannya sebagai moda transportasi harian.

Bagi pengguna CRF150L yang ingin tampil total bergaya crosser, beragam Apparel juga tersedia seperti CRF Jersey & pants, Honda CRF helmet, knee & elbow protektor, Honda CRF penting glove dan Honda CRF snap back, dengan harga yang di tawarkan mulai dari Rp. 95.000,- hingga Rp. 750.000/item

Harga yang ditawarkan untuk CRF150L sangat kompetitif yaitu Rp. 31.800.000 dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki, motor ini sangat layak untuk di miliki para pecinta motor offroad.

 juga artikel menarik lainnya :

[display-posts offset=”10″]

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*