Iklan
Oleh: viwimoto.com | 26 November 2017

Suzuki Bike Meet Cibodas 2017, sukses dihadiri Ribuan Bikers Suzuki dari semua generasi

Viwimoto.com – Hallo Sob.!!  Sabtu (25/11) vw diundang kembali oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk hadir dalam acara Suzuki Bike Meet (SBM) di Bukit Golf Cibodas, kabupaten Cianjur. Sebelumnya bulan Maret 2017 lalu sukses diadakan di kawasan kebun teh Gunung Mas Puncak.

Pagi-pagi sekali para bikers Suzuki dari berbagai club dan komunitas se Jabodetabek sudah berkumpul di Gedung Pemuda di kawasan Pemda Cibinong Bogor.. GSX-R150 sangat mendominasi dalam acara ini sob…!! Namun tidak kalah dengan GSX series ternyata motor Suzuki dari berbagai generasi pun turut hadir memeriahkan acara ini.. Pukul 08.00 wib akhirnya peserta dilepas menuju lokasi acara di kaki gunung Gede-Pangrango Cibodas, Cianjur, untuk menyuarakan “Satu Tekad, Satu Impian”.

Rute Turing yang dipilih adalah, Pemda Cibinong – Sentul – Bukit Pelangi – Cisarua – Puncak – Cibodas… Dari target 1500 peserta untuk Jabodetabek dan Jabar ternyata peserta yang hadir dalam acara ini melebihi target yang diperkirakan sebelumnya, hal ini dikarenakan acara Suzuki Bike Meet (SBM) di sambut positif dan antusiasme yang sangat tinggi para bikers Suzuki. Terlihat di lokasi acara para peserta hadir lebih banyak dari Maret lalu.

Kebetulan lokasi acara adalah tempat favorit vw kalau lagi suntuk atau sekedar numpang ngopi bareng teman-teman, karena suasana pegunungan yang asri, udara yang sejuk juga lokasi acara sangat luas, jadi pas banget Suzuki ngadain acara di tempat ini.

Gelaran Suzuki Bike Meet (SBM) adalah cara untuk membuat Brand awareness  tehadap para pengguna, mantan pengguna atau calon pengguna motor Suzuki, agar lebih mengenal dan mengingatkan kembali tentang Suzuki yang terkenal dengan produknya yang sangat inovatif, handal dan awet serta mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada produk Suzuki. 

Pak Aris Indratmojo juga mengungkapkan bahwa “Suzuki akan fight Back di industri roda dua dan acara serupa selain SBM akan adakan seperti Jambore Nasional (Jamnas) Suzuki”

Acara kali ini sangat variatif sekali, mulai dari kontes modifikasi motor klasik dan retro Suzuki, kontes vest khas milik bikers, bazar produk perlengkapan bikers, music dan yang paling seru adalah game antar club atau komunitas Suzuki yang hadiahnya sangat banyak.. Mungkin lebih banyak yang dapat hadiahnya daripada yang tidak dapat jika vw lihat kemarin. 

Ada discount sebanyak 20% yang di berikan SIS Dalam acara SBM, untuk pembelian Spareparts (SGP), Aksesoris (SGA) dan discount yang sama untuk produk SARP untuk menambah minat modifikasi bagi pemilik GSX series dan yang paling disukai peserta adalah layanan check-up motor secara gratis.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS 

“Sebagai basis perkumpulan motor Suzuki di Indonesia, bikers Suzuki wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap eksistensi Suzuki selama ini. Maka dari itu kami merasa sangat perlu mewadahi semangat tersebut dengan menghadirkan kembali Suzuki bike Meet di Cibodas ini. kali ini kami buat Meet yang lebih heboh dengan jumlah peserta yang lebih banyak. Di tahun depan, Suzuki akan lebih giat mengadakan acara-acara serupa yang bisa mewadahi bakat-bakat bagi para anggota klub dan komunitas motor Suzuki.”


Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Responses

  1. asikkkk…. gas pooollll

    https://menyusurijalan.com/2017/11/27/mengapa-pebalap-motogp-menggunakan-jas-hujan-ini-dia-jawabannya/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: