Akibat pernyataan yang menyalahkan Dimas Ekky, Remy Gardner balik di bully netizen Indonesia

Viwimoto.com – Hallo sob..!! Seperti yang kita ketahui pembalap kebanggaan Indonesia Dimas Ekky, kemarin harus terjatuh pada lap kedua di Race Moto2 Sepang Minggu (29/10/2017).  Padahal Rider binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut mengikuti race dengan sangat bagus, start di posisi 28 dan berhasil merubah ke posisi 12 dalam dua lap saja.

Dimas Ekky ditabrak Remy Gardner pembalap (Tech 3 Racing) ketika sedang mengejar posisi ke 11, di lap kedua. Namun pernyataan dari Remy Gardner, menganggap insiden tersebut akibat Dimas Ekky sangat lambat di lintasan balap, yang mengakibatkan mereka berdua terjatuh. Berikut ini pernyaanya..

” Hari yang sangat buruk dan merupakan tantangan sepanjang akhir pekan. Aku melakukan start dengan sangat baik dan 2 lap pertama sangat luar biasa sebab aku mampu melesat dari posisi 25 ke 11 dilintasan sekitar 10 tikungan. Semua terlihat positif hingga kemudian ada salah satu pembalap didepanku….

” Aku tidak menyangka dia sangat lambat. Aku rasa dia tahu aku dibelakangnya sebelum dia berbelok dan akhirnya nyenggol bagian depan motorku. Kamipun bersentuhan dan aku terjatuh. Sebuah kejadian yang sangat apes namun mau gimana lagi. Nggak ada yang bisa aku katakan…”seru Gardner via IG resmi Tech3…

Sangat di sayangkan memang, menyalahkan pembalap lain padahal insiden tersebut akibat kecerobohan dia sendiri.. Netizens Indonesia pun akhir ya tidak terima dan balik membully Remy Gardner di acount Instagram miliknya.

Kira-kira Remy gardner bakal kapok asal ngomong sembarangan gak sob.? Semoga dia meminta maaf kepada Dimas Ekky atas pernyataannya tersebut.

Baca juga artikel menarik lainnya :[display-posts offset=”10″]

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*