Iklan
Oleh: viwimoto.com | 25 Maret 2017

Suzuki Bike Meet 2017, ajang kumpul pecinta Suzuki

Viwimoto.com – Sabtu 25/03/2017 Suzuki Indonesia mengadakan acara yang sangat menarik, yaitu Suzuki Bike Meet 2017 di wisata kebun teh Gunung Mas, Cisarua Bogor. Acara tersebut adalah pengukuhan GSX Club Indonesia, sebagai induk dari club GSX di seluruh Indonesia dan ajang kumpul bareng semua Club motor Suzuki.

Para bikers Suzuki dari Jabodetabek dan bandung bersiap dari pukul 6.30 pagi, untuk melakukan Touring bersama dari dua titik kumpul, Jakarta dan bandung menuju puncak.. Kemeriahan begitu terasa di lokasi, sesampainya rombongan touring  sampai di perkebunan teh gunung mas dan seperti temu kangen seluruh Club Motor Suzuki, yang sudah lama tidak dipertemukan dalam acara yang di adakan oleh Suzuki. Selain fun touring, dalam acara tersebut juga diadakan games , freestyle, test ride, ladies wash, modif contest, the best club contest, service gratis, live music juga door prize..

Suzuki Bike Meet selanjutnya akan menjadi agenda rutin, yang akan diadakan secara bergantian di seluruh tanah air, sebagai wujud apresiasi dan pengharhaan terhadap seluruh konsument, komunitas dan pengguna setia motor suzuki. Melalui acara ini Suzuki ingin kembali membangun kedekatan yang lebih baik kepada konsumen dan juga calon konsumen Suzuki. 

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: