Iklan
Oleh: viwimoto.com | 16 Maret 2017

DAM Bina 3 Tim Motorsport, sebagai dukungan terhadap pebalap muda

Bandung, Sejak tahun 2005 hingga saat ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat turut mendukung pembinaan pebalap-pebalap tanah air khususnya di Jawa Barat. Sejak tahun itu pula berbagai prestasi telah diraih oleh pebalap-pebalap binaan DAM dibawah naungan beberapa tim balap yang didukung oleh DAM. Menyambut balapan tahun ini, DAM secara resmi memperkenalkan tim dan pebalap binaannya di Armor Cafe – Bandung, pada 11 Maret 2017. 

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Pembinaan talenta muda pebalap termasuk salah satu program kerja PT DAM, dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga ke depannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional.”

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Pada tahun 2017, DAM memiliki tim balap binaan yaitu Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team yang akan berlaga di tingkat daerah maupun nasional.”

Hadirnya 3 tim balap di tahun ini, DAM akan membina pembalap yang terdiri dari 5 pebalap seeded dan 11 pemula. Diantaranya Tim Honda Daya Trijaya akan diperkuat Fitriansyah Kete, Anggi Permana, M. Erfin Firmansyah, Afridzasyah, Mario SA, Agung Didu, Aldy Satya Mahendra, dan Dewa Rosi. Sementara Honda Daya Golden Racing Team akan menurunkan Yaasiin Somma, Reza Hanum, M. Hildan, Arie Salman, M. Rizki, dan Maliki Somma. Selain itu, Honda Daya Jayadi Racing Team mengandalkan Oki Ristan dan Ocvan Irvana.

Mereka akan mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series, dan Honda Dream Cup (HDC). 

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional,” tutup Lerri.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: