Iklan
Oleh: viwimoto.com | 19 September 2016

Cileungsi darurat Geng Motor

geng-motor

Viwimoto.com – Kenakalan remaja akhir-akhir ini memang sudah di luar batas kewajaran, kenakalan tersebut sudah mengarah pada tindakan kriminal. Kekerasan kerap sering terjadi, seperti pengeroyokan, perampasan kendaraan, pengrusakan, pelecehan hingga penganiayaan berat.

Saat ini salah satu daerah di kota bogor yaitu kecamatan Cileungsi, sedang marak terjadinya aksi Geng Motor. Seperti hari minggu dini hari 11/09/2016 pukul 02.00 Wib terjadi penyerangan terhadap pengendara motor oleh sekelompok geng motor di depan mesjid jammi Nurull Fallah desa pasirangin, yang berjumlah sekitar belasan motor tanpa alasan yang jelas menganiaya pengendara motor yang sedang melintas. Korban mengalami sejumlah luka bacok di tubuhnya dan mengalami robek di bagian paha yang lumayan cukup parah.

Kejadian tersebut terulang kembali pada minggu dini hari 18/09/2016 pukul 03.00 Wib, penyerangan kembali terjadi di sekitaran cileungsi, terutama di desa pasirangin. Menurut saksi mata jumlah  Geng motor yang melakukan tindak kekerasan pada minggu 18/09/2016 berjumlah sekitar 40 motor dengan berboncengan dan kebanyakan adalah Abg tanggung berumur sekitar 13-18 tahun. Pada minggu dini hari 18/092016 tersebut penyerangan lebih parah, tidak hanya pengendara motor yang menjadi incaran para Geng motor ini, namun juga sekelompok orang yang sedang berkumpul di pinggir jalan juga menjadi korban kebrutalannya.

Polisi dari polsek cileungsi sudah mendapatkan laporan dari masyarakat atas kejadian ini, dan gencar melakukan patroli di wilayah cileungsi, pada hari minggu dini hari 18/09/2016 berhasil membubarkan Geng motor yang hendak melakukan tindakan kriminal di kawasan Metland Transyogi. Menurut kabar dari masyarakat yang berada di sekitar kejadian, polisi telah mengamankan dua orang pelaku Geng motor tersebut.Tindakan rusuh yang di lakukan para Geng motor membuat geram masyarakat cileungsi, dan semoga otak dari pelaku kerusuhan Geng motor tersebut bisa cepat di tangkap, agar keamanan di sekitar Cileungsi kembali kondusif.

Artikel lanjutan dari aksi geng motor yang beraksi di cileungsi bisa di klik pada artikel di bawah ini:

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Responses

  1. Duh..masih remaja mainannya udah clurit, bacok2an..hrus ditindak tegas..

    http://sebarkan.org/2016/09/19/ada-yang-mau-main-tampar-tamparan-nih-karena-kesal-dituduh-ahok

    • ngeri remaja jaman skrg

      • 😵😱😨😰

  2. Polisi ngapain saja nih

    • hari minggu dini hari 18/09/2016 sudah mulai di berantas, cuman gara2 jumblahnya banyak jadi cukup bikin kewalahan

  3. Udaah gak bener remaja sekarang 😠😠

    • ngeri kang.. maen bacok2 aja..

  4. […] Cileungsi darurat geng motor  […]

  5. wow serem banget
    semoga cepar tertangkap semua pelakunya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: